9/08/2014

Cara Mencetak Surat Pengajuan Mutasi Instansi Induk SM01 di Padamu Negeri 2015

Cara Cetak Surat Mutasi SM01 Padmu Negeri 2015- Setelah kemarin pagi admin menceritakan pengalaman admin dalam Mencetak S12  Padamu Negeri 2015 , kali ini admin akan menyampaikan cara-cara yang admin telah praktekkan sendiri yaitu tentang cara mencetak SURAT PENGAJUAN MUTASI INSTANSI INDUK yang disebut SM01 mengingat mungkin masih banyak teman-teman PTK yang belum tahu apa sih SM01, padahal ini sangat penting tatkala seorang PTK dimutasi oleh DINAS yang berwenang maka PTK yang bersangkutan wajib mengajukan SM01 di layanan PADAMU NEGERI. Baiklah langsung saja admin mulai proses-proses agar tercetak SM01,,,begini langkah-langkahnya : 

1. Login PTK, kemudian pilih dan klik  PTK
2. Setelah menu PTK diklik maka akan muncul tampilan :

Cara Cetak SM01 Pengajuan Mutasi PTK


3. Selanjutnya setelah diklik MUTASI,,,tampilan berikutnya :

klik mutasi


4. Tampilan yang akan muncul setelah point nomor 3 yakni :

pilih menu propinsi dan kabupaten


5. Penampilan berikutnya :

kata kuncinya nama desa dari sekolah unit kerjanya PTK

6. Maka muncullah : 

tujuan mutasi telah terpilih

7. Tampil :

pengajuan mutasi berhasil


8. Setelah CETAK SURAT AJUAN berarti proses selesai, bisa langsung diprint out, simpan PDF, dan atau     simpan xps. Berikut contoh disimpan di file PDF :

Contoh Format SM01 Pengajuan Mutasi PTK


Demikian proses singkat cetak SM01.Anda juga perlu membaca Cara Menonkatifkan PTK yang Pensiun. Semoga bermanfaat. Aamiin 
Artikel Pilihan

Kepada Yth. Pengunjung blog ini, silakan Anda berkomentar baik berupa pertanyaan, memberi solusi atas pertanyaan teman-teman, ataupun menambah informasi sesuai topik yang sedang dibahas di halaman ini.

Terimakasih atas kunjungan Anda. Semoga artikel di blog ini dapat bermanfaat bagi Anda. Jika Anda berkenan, tolong do'akan kami agar senantiasa diberi kesehatan dan rejeki barokah.

Boleh Copas Asal Sopan

Website Pendidikan

Informasi Terbaru Dunia Pendidikan

 
About - Contact Us - Sitemap - Disclaimer - Privacy Policy
Back To Top