9/06/2014

Inilah Jawaban Mengapa PTK Wajib Registrasi

Sobat blogger, teman-teman OPS, dan semua pengunjung caradata.blogspot.com INILAH JAWABAN MENGAPA SEMUA PTK WAJIB REGISTRASI :
  1. REGISTRASI PTK wajib dilaksanakan oleh PTK yang belum memiliki NUPTK/PegID di sekolah induknya agar teridentifikasi dan terdaftar RESMI di KEMENDIKBUD;
  2.  PTK yang telah terigister mendapat PegID ( PTK Register ID ) sebagai identitas PTK yang sudah resmi terdaftar di KEMENDIKBUD;
  3. PegID berfungsi juga sebagai akun login di layanan PADAMU NEGERI seperti halnya NUPTK;
  4. PegID sebagai syarat untuk proses PENGAJUAN NUPTK BARU;
  5. PegID juga dapat dijadikan sebagai kode referensi bagi kegiatan PROGRAM lainnya untuk mengidentifikasi PTK yang belum memiliki NUPTK.
Demikian PENJELASAN SINGKAT tentang PTK WAJIB REGISTRASI,,,BAGI sobat yang sudah mengabdi di sekolah tetapi belum memiliki PegID,,,alangkah baiknya segera melakukan registrasi( tanyakan pada admin sekolah tentang proses detailnya).Adapun langkah-langkah REGISTRASI PTK dapat Anda pelajari Cara Registrasi PTK Baru untuk Mendapatkan PegID.SEMOGA BERMANFAAT.
Artikel Pilihan
Pembaca yang budiman, jika Anda merasa bahwa artikel di Website Pendidikan ini bermanfaat, silakan berbagi di media sosial lewat tombol share di bawah ini: Cek Lowongan Kerja Terbaru 2017 untuk Berbagai Bidang/Jenis Pekerjaan di Jakarta, Surabaya, Bandung, dan Kota Lain di Seluruh Indonesia serta di Luar Negeri.Silakan masukkan jenis pekerjaan yang ingin dicari, masukkan wilayah kerja, dan klik Cari. Silakan informasikan lowongan kerja terbaru ini kepada keluarga/teman Anda. jobs fromid.neuvoo.com jobs by neuvoo job search

Kepada Yth. Pengunjung blog ini, silakan Anda berkomentar baik berupa pertanyaan, memberi solusi atas pertanyaan teman-teman, ataupun menambah informasi sesuai topik yang sedang dibahas di halaman ini.

Terimakasih atas kunjungan Anda. Semoga artikel di blog ini dapat bermanfaat bagi Anda. Jika Anda berkenan, tolong do'akan kami agar senantiasa diberi kesehatan dan rejeki barokah.

Boleh Copas Asal Sopan

Website Pendidikan

Informasi Terbaru Dunia Pendidikan

 
Back To Top