11/24/2014

Cara Memasukkan Kode Aktivasi S01c Setelah Menambahkan Operator Sekolah Baru

Proses menambahkan Operator Sekolah Baru akan 100% berhasil jika sudah memasukkan kode aktivasi yang ada pada S01c, langkah-langkahnya sebagai berikut :

2. Masuk
3. Klik Padamu Sekolah
4. Masukkan kode aktivasi S01c kemudian klik " Aktivasi "




5. Berhasil


6. Apabila aktivasi sudah berhasil, silahkan keluar dulu, kemudian masuk dengan login Admin Sekolah,,untuk memastikan bahwa pendaftaran/penambahan operator sekolah telah sukses, silahkan login Admin Sekolah ( gunakan NPSN )


APABILA SUDAH SUKSES MAKA EMAIL SOBAT SUDAH RESMI TERDAFTAR TERBUKTI DI SEBELAH KANAN SUDAH TERCENTANG HIJAU TAMPILANNYA SEPERTI GAMBAR DI BAWAH INI :



Demikian Cara Aktivasi Operator Sekolah. Semoga bermanfaat
 Naaah kalau dah berhasil pendaftarannya, ,,,,semangat login Operator Sekolah,,ingat Perbedaan antara login Admin Sekolah dengan Login Operator Sekolah
Artikel Pilihan

Kepada Yth. Pengunjung blog ini, silakan Anda berkomentar baik berupa pertanyaan, memberi solusi atas pertanyaan teman-teman, ataupun menambah informasi sesuai topik yang sedang dibahas di halaman ini.

Terimakasih atas kunjungan Anda. Semoga artikel di blog ini dapat bermanfaat bagi Anda. Jika Anda berkenan, tolong do'akan kami agar senantiasa diberi kesehatan dan rejeki barokah.

Boleh Copas Asal Sopan

Website Pendidikan

Informasi Terbaru Dunia Pendidikan

 
About - Contact Us - Sitemap - Disclaimer - Privacy Policy
Back To Top