11/20/2014

Surat OPS untuk MPR

Surat Operator Sekolah untuk MPR-Sejahterakan Operator Sekolah 
Kepada Yth.
Bapak/Ibu MPR

Dengan Hormat,
Dengan Berkembang Pesatnya Ilmu Pengetahuan dan Tekhnologi di Indonesia, khususnya di Instansi Dinas Pendidikan salah satunya disekolah dasar (SD) perlu didukung oleh tenaga yang Ahli di bidangnya. Karena saat ini hampir seluruh pekerjaan di Sekolah Dasar (SD) berbasis Tekhnologi Informasi sehingga sudah banyak di Sekolah Dasar yang memperkerjakan tenaga ahli tersebut(TU/Oprator Sekolah).

Operator Sekolah

Namun, seiring berjalannya waktu dan pekerjaan yang begitu banyak tidak disesuaikan dengan honor yang diterima oleh para TU/Operator Sekolah di Sekolah Dasar. Dan Pemerintahpun kurang memberi perhatian seperti tidak adanya tunjangan untuk TU/Operator Sekolah Padahal peran dari TU/Operator Sekolah sangat Signifikan, Kami Mohon agar pemerintah Memberikan Kejelasan kepada Operator Sekolah agar dibuatkan SK (Surat Keputusan) khusus minimal dari dinas setempat. Terima kasih
ADI MURDANI
Jl. Tipar Kav. DKI
Jakarta Timur

Artikel Pilihan
Pembaca yang budiman, jika Anda merasa bahwa artikel di Website Pendidikan ini bermanfaat, silakan berbagi di media sosial lewat tombol share di bawah ini: Cek Lowongan Kerja Terbaru 2017 untuk Berbagai Bidang/Jenis Pekerjaan di Jakarta, Surabaya, Bandung, dan Kota Lain di Seluruh Indonesia serta di Luar Negeri.Silakan masukkan jenis pekerjaan yang ingin dicari, masukkan wilayah kerja, dan klik Cari. Silakan informasikan lowongan kerja terbaru ini kepada keluarga/teman Anda. jobs fromid.neuvoo.com jobs by neuvoo job search

Kepada Yth. Pengunjung blog ini, silakan Anda berkomentar baik berupa pertanyaan, memberi solusi atas pertanyaan teman-teman, ataupun menambah informasi sesuai topik yang sedang dibahas di halaman ini.

Terimakasih atas kunjungan Anda. Semoga artikel di blog ini dapat bermanfaat bagi Anda. Jika Anda berkenan, tolong do'akan kami agar senantiasa diberi kesehatan dan rejeki barokah.

Boleh Copas Asal Sopan

Website Pendidikan

Informasi Terbaru Dunia Pendidikan

 
Back To Top