Riwayat Mengajar Harus Valid

Riwayat Mengajar Guru di Padamu Negeri-Riwayat mengajar  wajib diupdate setiap semester.Sebentar lagi masuk semester 2 TP 2014/2015, Guru sebaiknya siap-siap untuk update riwayat mengajar.

Kegiatan input dan edit data di layanan Padamu Negeri memang tidak ada habisnya. Saat ini para Operator Sekolah masih banyak yang sibuk menyelesaikan PKG dalam rangka membantu tugas dari Kepala Sekolahnya masing-masing. Setelah selesai kegiatan input data PKG nanti yang dijadwalakan harus selesai tanggal paling akhir tanggal 31 Desember 2014, Operator Sekolah sudah siap menjemput kegiatan proses awal lagi yaitu membantu para Guru dalam menambah riwayat mengajar pada semester 2 2014/2015.

Riwayat Mengajar Guru di Padamu Negeri

Selain menambah riwayat mengajar, seorang guru juga harus mengedit semua data jika memang ada perubahan. Selanjutnya seperti yang sudah maklum, harus mencetak S12. Bagi yang lupa cara cetak S12, silahkan baca Cara Mencetak S12 .

Setelah S12 jadi, seperti biasanya s12 harus diajukan ke Admin Dinas untuk mendapatkan S13. Selanjutnya mencetak kartu NUPTK lagi agar status NUPTK seoarang PTK aktif di semester 2 2014/2015, dan seterusnya sampai cetak S24.

Teman-teman PTK dan OPS, yang perlu diperhatikan dalam menambah riwayat mengajar yaitu jangan sampai riwayat yang sudah ada dihapus, jadi dalam mengelola riwayat bukan dihapus tapi ditambah dengan cara mengeklik tombol + sepert yang terlihat pada gambar di bawah ini :

Demikian sekilas tentang Cara Menambahkan Riwayat Mengajar. Semoga bermanfaat. 

Artikel Pilihan:
Pembaca yang budiman, jika Anda merasa bahwa artikel di Website Pendidikan ini bermanfaat, silakan berbagi di media sosial lewat tombol share di bawah ini:

Website Pendidikan

Ilmu Pengetahuan dan Teknologi Informasi

 
Home- Daftar Isi - Sitemap 1- Sitemap 2- Disclaimer - Privacy Policy
Back To Top