1/03/2015

Cetak S12 Sebelum Lalin PN Padat Merayap

Cetak S12-Sobat PTK, tidak terasa ternyata libur akhir semeser I sudah berakhir. Terkait Padamu Negeri, yuk kita Cetak S12 semester II 2014/2015.

Hal yang utama kita lakukan pada layanan Padamu Negeri kalau ada pergantian semester adalah mencetak Surat Pengajuan Perubahan Data Rinci ( S12 ), nah mumpung masih awal segeralah mencetak S12 agar nantinya tidak rebutan masuk ke layanan Padamu Negeri jika waktu sudah mepet.

Sesuai info dari Admin Pusat PN bahwasanya mulai 1-31 Januari 2015 banyak fitur/modul yang ditutup, diantaranya modul PKG, modul cetak Kartu NUPTK,dan lain-lain. Jadi sebaiknya dalam bulan Januari ini semua PTK sudah mencetak S12 ( jangan lupa setorkan s12 ke Admin Dinas supaya kita cepat dapat S13, mumpung tidak ngantri) agar di bulan Februari nanti kita dapat mencetak Kartu NUPTK Semester II 2014/2015.

Sobat PTK, kebetulan saya sudah cetak S12 dan sudah dapat S13, ini dia buktinya ;

contoh-format-s12-ptk

Gambar Contoh Format S13 Padamu Negeri

Mohon maaf, aturan cetak S12 sudah berubah di mana PTK yang hanya mengalami perubahan data di riwayat mengajar sekarang tidak perlu mencetak S12, silahkan baca Tentang S12 Terbaru 2015
Artikel Pilihan

6 komentar

apa sudah bisa pak untuk perubhan data S12a??

Ya sudah bisa pak Imam, tu saya dah buat waktu tanggal 2 Januari 2015. kalau kita cetak s12 lebih awal dan dah dapat s13, maka jika pada februari nanti fitur cetak kartu NUTPK semester 2 dah dibuka kembali,,kita dapat langsung mencetak kartu NUPTKnya.

Maaf, itu S12 untuk perubahan data semester ganjil atau semester genap?

Bos Naja, apabila di semester genap ini PTK belum update riwayat mengajar maka sudah ga perlu buat s12 untuk keperluan menambah riwayat mengajarnya, karena untuk pengaktifan riwayat mengajar itu akan otomatis jika sudah mengisi jadwal kelas Mingguan, coba pelajari aja tentang Pengaturan Jadwal Kelas Mingguan di blog ini atau cari di mbah google. Aakan tetapi jika ada perubahan data selain riwyt mengajar maka untuk cetak s12 tetap harus dilakukan oleh PTK yang bersangkutan.

Pak samsudin kalau kita cetak S12 tapi yang halaman keduanya tidak tampil riwayat mengajarnya gimana?padahal di PADAMU NEGERI dah tampil riwayat mengajar semester 2. mohon pencerahannya

Pak Marjuki Harman, mohon maaf terkait perubahan fitur terbaru di padamu negeri tentang s12, untuk saat ini pengubahan data rinci di riwayat mengajar tidak perlu mencetak s12 karena data riwyat mengajar akan otomatis terudate jikalau kita sudah membuat jadwal mingguan. Cetak s12 hanya dilakukan jika data yang mengalami perubahan selain data pada riwyat mengajarnya.

Kepada Yth. Pengunjung blog ini, silakan Anda berkomentar baik berupa pertanyaan, memberi solusi atas pertanyaan teman-teman, ataupun menambah informasi sesuai topik yang sedang dibahas di halaman ini.

Terimakasih atas kunjungan Anda. Semoga artikel di blog ini dapat bermanfaat bagi Anda. Jika Anda berkenan, tolong do'akan kami agar senantiasa diberi kesehatan dan rejeki barokah.

Boleh Copas Asal Sopan

Website Pendidikan

Informasi Terbaru Dunia Pendidikan

 
About - Contact Us - Sitemap - Disclaimer - Privacy Policy
Back To Top