3/20/2015

Download Kitab Panduan Padamu Negeri Terbaru Versi 17 Maret 2015

Download Kitab/Buku  Panduan Padamu Negeri Terbaru Versi 17 Maret 2015-SIAP - PADAMU NEGERI singkatan dari Sistem Informasi Aplikasi Pendidikan - Pangkalan Data Penjaminan Mutu Pendidikan Negara KesatuanRepublik Indonesia. Merupakan Aplikasi Sistem Informasi Skala Nasional sebagai bagian dari Sistem Penjaminan Mutu Pendidikan Nasional yang dikembangkan oleh BPSDMPK PMP Kemdikbud menggunakan platform Sistem Layanan SIAP Online bekerjasama dengan PT. Telkom Indonesia.

SIAP PADAMU NEGERI berfungsi sebagai pusat layanan transaksi data untuk mendukung tugas kerja BPSDMPK PMP Kemdikbud secara online, sistemik dan terpadu. Melalui SIAP PADAMU NEGERI ini, BPSDMPK-PMP berupaya mendorong terwujudnya program - program pembangunan untuk peningkatan dan penjaminan mutu Pendidikan Nasional baik di tingkat pusat dan daerah dengan terpadu yang berbasis pada data-data yang faktual, transparan, obyektif, akurat, akuntabel dan berkesinambungan. Program-program kerja BPSDMPK PMP Kemdikbud yang telah terintegrasi sistemik dengan SIAP PADAMU NEGERI, antara lain: Evaluasi Diri Sekolah (EDS), NUPTK (NomorUnik Pendidik dan Tenaga Kependidikan), Sertifikasi Profesi, Uji Kompetensi, Penilaian Kinerja dan Diklat.

SIAP PADAMU NEGERI juga terbuka untuk bersinergi menjadi salah satu layanan pusat sumber data bagi program-program terkait lainnya baik di lingkungan internal atau eksternal Kemdikbud. Salah satu wujud nyata dari sinergi integrasi dimaksud adalah pada implementasi ProDEP (Professional Development for Education Personnel) kerjasama antara BPSDMPK PMP Kemdikbud dengan Pemerintah Australia dalam rangka pengembangan mutu pendidikan.

Sinergi integrasi antara SIAP PADAMU NEGERI dengan ProDEP ini menjadi bagian penting dari proses peningkatan penjaminan mutu pendidikan yang berkelanjutan. Dalam rangka mendukung pelaksanaan program ProDEP tersebut diterbitkannya “KITAB SIAP PADAMU NEGERI” ini sebagai panduan penggunaan dan pemanfaatan SIAP PADAMU NEGERI baik untuk mendukung pelaksaanaan ProDEP (PPKPPD, PPKSPS, PKB dan PPCKS) dan pemanfaatan sebagai pusat layanan transaksi data terintegrasi lainnya untuk memenuhi kebutuhan Dinas Pendidikan, Sekolah hingga Komunitasnya (PTK, Peserta Didik, Alumni, Ortu/Wali dan Masyarakat).


Download Kitab Panduan Padamu Negeri Terbaru Versi 17 Maret 2015

Jika Anda sudah mempunyai Kitab Panduan Padamu Negeri yang telah Anda download lewat link di atas, ada baiknya panduan tersebut dipelajari, hmm walaupun kitab panduan tersebut terdiri dari 635 halaman, waw lengkap sekali rupanya. Semangat dan selamat menikmati Buku Panduan Padamu Negeri 2015.

Artikel Pilihan

6 komentar

ADMIN, minta solusinya, di Nilai PK Guru kok tetap kosong, padahal rincian sudah saya isi, dan berhasil menyimpan, saya klik hitung pun tak keluar juga, bagaimana ini ??? terima kasih

Jika SIM PK Guru lagi sibuk karena banyaknya pengguna, biasanya loadingnya lama. Apalagi web sering dimaintenance alias perawatan. Saya mengalami hal serupa, walaupun akhirnya tersimpan dan muncul nilainya. Pengalaman saya, meng-entry nilai PK guru terasa lebih cepat bila dilakukan di malam hari atau menjelang pagi. Terima kasih.

Ya betul banget pak Sukyanto, memang kalau malam cukup lancar karena mngkin tidak rebutan login, he he

sampai tanggal 14 mei 2015 data pkg belum dientry pak..akses ke web sulit....mohon informasinya....

sampai tanggal 14 mei 2015,data pkg belum dientry mohon informasinya ....gak bisa login ke simpak pkg....

Ya memang aplikasinya belum sempurna Pak, jadi tunggu saja sampai benar-benar lancar aplikasinya

Kepada Yth. Pengunjung blog ini, silakan Anda berkomentar baik berupa pertanyaan, memberi solusi atas pertanyaan teman-teman, ataupun menambah informasi sesuai topik yang sedang dibahas di halaman ini.

Terimakasih atas kunjungan Anda. Semoga artikel di blog ini dapat bermanfaat bagi Anda. Jika Anda berkenan, tolong do'akan kami agar senantiasa diberi kesehatan dan rejeki barokah.

Boleh Copas Asal Sopan

Website Pendidikan

Informasi Terbaru Dunia Pendidikan

 
About - Contact Us - Sitemap - Disclaimer - Privacy Policy
Back To Top