Aplikasi PUPNS BKN Sudah Resmi Dibuka pada Hari Ini; 1 September 2015

Aplikasi PUPNS  Sudah Resmi Dibuka pada Hari Ini; 1 September 2015- Seperti informasi yang telah diberikan oleh pihak BKN kepada para PNS bahwa tanggal 1 Sepetember 2015 menu e-pupns mulai dapat dibuka. Jadi mulai hari ini, 1 Sepetember 2015 semua PNS sudah dapat menggunakan aplikasi ( melakukan registrasi )  tersebut sehingga Tanda Bukti Pendaftarannya sudah tak lagi ada keterangan "Uji Coba" dan sejenisnya.

Bagi Anda yang ingin melakukan registrasi Pendataan Ulang PNS, detik ini juga Anda bisa mengakses http://pupns.bkn.go.id/ atau langsung ke menu register ( https://epupns.bkn.go.id/menu ). Namun Anda tidak perlu kaget jika setelah memasukkan NIP Baru dengan benar, ternyata ada permohonan maaf dari Admin e-PUPNS pusat yang berbunyi"Maaf, Instansi Anda belum membuka pendaftaran".

Aplikasi PUPNS  BKN Sudah Resmi Dibuka pada Hari Ini; 1 Sepetember 2015
 e-PUPNS

Ya begitulah bunyinya. Jadi jika Anda juga mengalami hal tersebut, tunggu saja Instansi Anda, dalam hal ini pihak Admin e-PUPNS Kabupaten ( BKD ) sudah membuka pendaftaran.

Kebetulan untuk PNS Instansi Pemerintah Kabupaten Kebumen, saat ini sudah bisa melakukan Registrasi PUPNS 2015. Ini buktinya :

Tanda Bukti Pendaftaran PUPNS 2015

Tanda Bukti Pendaftaran PUPNS 2015

Demikian sekilas info tentang PUPNS 2015. Semoga semua  Admin e-PUPNS Kabupaten segera membuka pendaftarannya.

Baca juga PNS Serbu Google guna Lakukan Registrasi PUPNS


Pembaca yang budiman, jika Anda merasa bahwa artikel di Website Pendidikan ini bermanfaat, silakan berbagi di media sosial lewat tombol share di bawah ini:

Website Pendidikan

Info Pendidikan dan Dapodik

 
Home- Daftar Isi - Sitemap 1- Sitemap 2- Disclaimer - Privacy Policy
Back To Top