9/01/2015

Proses dan Model Verifikasi PUPNS Mirip Padamunegeri Indonesia

Proses dan Model Verifikasi PUPNS Mirip Padamunegeri- Dulu jenis aplikasi online pendataan Pendidik dan Tenaga Kependidikan ( PTK ) dan juga peserta didik menggunakan aplikasi Padamu Negeri Kemdikbud ( saat ini ganti nama dengan Padamu Negeri Indonesia ). Setelah sekitar 2 bulan yang lalu aplikasi padamunegeri sudah tidak digunakan, ternyata ada aplikasi pendataan yang khusus untuk mendata semua PNS Indonesia. Aplikasi e-PUPNS ada kemiripan dengan padamunegeri dalam berbagai hal, misalnya pada proses verifikasi yang mana ada level Admin tingkat SKPD dan seterusnya sampai Admin Pusat, dalam hal ini Admin BKN.

Dengan adanya model level verifikator, tentunya proses PUPNS membutuhkan waktu yang cukup lama. Semoga saja semua data PNS se-Indonesia sudah valid sehingga proses verifikasi oleh verifikator dapat dilakukan dengan cepat.

Adapun nantinya, jika data PNS sudah diverifikasi oleh 4 level verifikator baik di level SKPD, BKD, BKN Kanreg dan atau BKN Pusat, maka akan tampil seperti gambar berikut :

Proses dan Model Verifikasi PUPNS Mirip Padamunegeri Indonesia
Demikian sekilas tentang Proses dan Model Verifikasi PUPNS Mirip Padamunegeri Indonesia. Semoga program PUPNS dapat berjalan lancar dan sukses.


Artikel Pilihan

Kepada Yth. Pengunjung blog ini, silakan Anda berkomentar baik berupa pertanyaan, memberi solusi atas pertanyaan teman-teman, ataupun menambah informasi sesuai topik yang sedang dibahas di halaman ini.

Terimakasih atas kunjungan Anda. Semoga artikel di blog ini dapat bermanfaat bagi Anda. Jika Anda berkenan, tolong do'akan kami agar senantiasa diberi kesehatan dan rejeki barokah.

Boleh Copas Asal Sopan

Website Pendidikan

Informasi Terbaru Dunia Pendidikan

 
About - Contact Us - Sitemap - Disclaimer - Privacy Policy
Back To Top