Proses dan Model Verifikasi PUPNS Mirip Padamunegeri Indonesia

Proses dan Model Verifikasi PUPNS Mirip Padamunegeri- Dulu jenis aplikasi online pendataan Pendidik dan Tenaga Kependidikan ( PTK ) dan juga peserta didik menggunakan aplikasi Padamu Negeri Kemdikbud ( saat ini ganti nama dengan Padamu Negeri Indonesia ). Setelah sekitar 2 bulan yang lalu aplikasi padamunegeri sudah tidak digunakan, ternyata ada aplikasi pendataan yang khusus untuk mendata semua PNS Indonesia. Aplikasi e-PUPNS ada kemiripan dengan padamunegeri dalam berbagai hal, misalnya pada proses verifikasi yang mana ada level Admin tingkat SKPD dan seterusnya sampai Admin Pusat, dalam hal ini Admin BKN.

Dengan adanya model level verifikator, tentunya proses PUPNS membutuhkan waktu yang cukup lama. Semoga saja semua data PNS se-Indonesia sudah valid sehingga proses verifikasi oleh verifikator dapat dilakukan dengan cepat.

Adapun nantinya, jika data PNS sudah diverifikasi oleh 4 level verifikator baik di level SKPD, BKD, BKN Kanreg dan atau BKN Pusat, maka akan tampil seperti gambar berikut :

Proses dan Model Verifikasi PUPNS Mirip Padamunegeri Indonesia
Demikian sekilas tentang Proses dan Model Verifikasi PUPNS Mirip Padamunegeri Indonesia. Semoga program PUPNS dapat berjalan lancar dan sukses.


Pembaca yang budiman, jika Anda merasa bahwa artikel di Website Pendidikan ini bermanfaat, silakan berbagi di media sosial lewat tombol share di bawah ini:

Website Pendidikan

Info Pendidikan dan Dapodik

 
Home- Daftar Isi - Sitemap 1- Sitemap 2- Disclaimer - Privacy Policy
Back To Top