Website Pendidikan

Informasi Terbaru Dunia Pendidikan

19/11/15

3 Jenis Login UKG Online 2015

3 Jenis Login UKG Online 2015- Sahabat pembaca, ada tiga jenis login UKG 2015 yakni login untuk latihan, login mengikuti UKG, dan login untuk survai UKG 2015. Pada setiap menu login tersebut ada  2 kolom yaitu kolom untuk pengisian nomor peserta UKG dan kolom untuk pengisian nomor validasi. Setelah peserta UKG memasukkan nomor peserta dan validasi ( nomornya bisa dilihat di kartu UKG ), selanjutnya peserta UKG mengeklik tombol login.

Tombol pada keyboard UKG 2015

3 Jenis Login UKG Online 2015

Untuk keyboard komputer yang digunakan untuk UKG online 2015, semua huruf selain A, B, C, dan D dinonaktifkan, jadi peserta UKG tidak perlu takut salah pencet. Kalau tombol angka tetap aktif, Anda memfungsikan tombol angka hanya pada saat pengisian nomor peserta dan validasi UKG. Sedangkan aktivitas yang lain, Anda hanya menggunakan mouse atau memfungsikan tombol huruf A, B, C, dan D, serta tombol spasi ( untuk melanjutkan ke soal berikutnya ) dan tombol back space ( untuk kembali ke soal sebelumnya ).

3 Jenis Login UKG Online 2015

1. Login untuk mengerjakan soal-soal latihan UKG
Soal latihan UKG terdiri dari 10 soal, kerjakan tanpa harus banyak berpikir karena soalnya mudah.

2. Login untuk mengerjakan soal UKG asli/inti
Jumlah soalnya ada yang 80 dan ada juga yang 100 . Waktu pengerjaan adalah 120 menit. Setelah soal selesai dikerjakan, Anda langsung bisa melihat hasilnya yakni dengan perincian jumlah soal yang dijawab benar dan salah untuk uji pedagogik dan profesional.

3. Login untuk mengerjakan survai UKG 2015
Jumlah soal ada 20. Kerjakan dengan jujur

Silakan bagikan artikel ke media sosial lewat tombol share di bawah ini:
Custom Search
Back To Top