11/10/2015

Makna Semangat Kepahlawanan adalah Jiwa Ragaku

Semangat Kepahlawanan adalah Jiwa Ragaku merupakan  tema Hari Pahlawan 2015 yang tentunya bukan sekedar tema, namun harus terbukti atau ada perwujudannya. Untuk mewujudkan atau meningkatkan semangat kepahlawanan agar lebih masuk ke dalam jiwa raga kita bangsa Indonesia, marilah kita mencontoh sifat-sifat pahlawan seperti sifat: berani dalam membela kebenaran, rela berkorban/ikhlas, jujur, disiplin, pantang menyerah, sabar, mendahulukan kepentingan umum daripada kepentingan pribadi atau golongan, berjuang tanpa pamrih, dan sifat pahlawan yang lain.

Makna Semangat Kepahlawanan adalah Jiwa Ragaku = Ayo Kerja

Makna Semangat Kepahlawanan adalah Jiwa Ragaku

Ayo Kerja :

1. Lebih rajin mengerjakan Ibadah ( bagi semua Orang )
2. Lebih rajin mengerjakan tugas dan kewajiban belajar ( bagi pelajar )
3. Lebih rajin bekerja sesuai bidang keahlian dan porsinya masing-masing

SEMANGAT HARI PAHLAWAN
SEMANGAT JADI PAHLAWAN


Artikel Pilihan
Pembaca yang budiman, jika Anda merasa bahwa artikel di Website Pendidikan ini bermanfaat, silakan berbagi di media sosial lewat tombol share di bawah ini: Cek Lowongan Kerja Terbaru 2017 untuk Berbagai Bidang/Jenis Pekerjaan di Jakarta, Surabaya, Bandung, dan Kota Lain di Seluruh Indonesia serta di Luar Negeri.Silakan masukkan jenis pekerjaan yang ingin dicari, masukkan wilayah kerja, dan klik Cari. Silakan informasikan lowongan kerja terbaru ini kepada keluarga/teman Anda. jobs fromid.neuvoo.com jobs by neuvoo job search

1 komentar:

Ayo semangat semangat sebagai bentuk penghormatan kepada pahlawan

Kepada Yth. Pengunjung blog ini, silakan Anda berkomentar baik berupa pertanyaan, memberi solusi atas pertanyaan teman-teman, ataupun menambah informasi sesuai topik yang sedang dibahas di halaman ini.

Terimakasih atas kunjungan Anda. Semoga artikel di blog ini dapat bermanfaat bagi Anda. Jika Anda berkenan, tolong do'akan kami agar senantiasa diberi kesehatan dan rejeki barokah.

Boleh Copas Asal Sopan

Website Pendidikan

Informasi Terbaru Dunia Pendidikan

 
Back To Top