1/09/2016

Ini Alamat Web Manajemen UN/US 2016 Kemenag dan Cara Download Data Calon Peserta UN File Ekstensi DZ/Emis

Alamat Web Manajemen UN/US  2016 Kemenag dan Cara Download Data Calon Peserta Ujian Nasioanal/UN atau Ujian Sekolah/US File  Ekstensi DZ/Emis- Sahabat operator, masing-masing sekolah baik di naungan kemdikbud ataupun kemenag wajib mengumpulkan data calon peserta ujian sekolah ( US ) atau ujian nasional  ( UN ). Bagi sekolah di bawah naungan kemdikbud dapat mengunduh file ekstensi DZ, Excel, dan Berita Acaranya yang berupa file PDF di web manajemen un dengan alamat http://dapo.dikmen.kemdikbud.go.id/manajemen_un/web/ ( untuk SMP) dan http://dapo.dikdas.kemdikbud.go.id/manajemen_un/web/ ( untuk SD ). Sedangkan bagi sekolah di bawah naungan kemenag dapat mendapatkan Data calon Peserta UN dengan cara mengunduhnya di aplikasi manajemen un kemenag yakni di alamat emispendis.kemenag.go.id/vervalun/.

Bagaimana cara download Data Calon Peserta UN  file DZ untuk Madarasah Ibtidaiyah ( MI ) dan bagi semua sekolah/madrasah di bawah naungan kemenag?, Cara Download Data Calon Peserta UN Kemenag dapat dilakukan dengan mudah sebagai berikut :

1. Kunjungi emispendis.kemenag.go.id/vervalun/ kemudian login dengan akun dan password emis Anda

2. Klik menu "Unduh Data CAPESUN "

Cara Download Data Calon Peserta UN 2016 Kemenag

3. Klik "OK"
File Data Calon Peserta UN 2016 File DZ
Selamat, Anda sudah berhasil mendownload file data calon peserta un 2016 yakni file berekstensi DZ yang di belakang nama file tersebut ada embel-embel tulisan emis.

Demikian tentang Alamat Web Manajemen UN/US  2016 Kemenag dan Cara Download Data Calon Peserta Ujian File  Ekstensi DZ/Emis

Artikel Pilihan

1 komentar:

mohon maaf ko beda dg akun eis pendis kami

Kepada Yth. Pengunjung blog ini, silakan Anda berkomentar baik berupa pertanyaan, memberi solusi atas pertanyaan teman-teman, ataupun menambah informasi sesuai topik yang sedang dibahas di halaman ini.

Terimakasih atas kunjungan Anda. Semoga artikel di blog ini dapat bermanfaat bagi Anda. Jika Anda berkenan, tolong do'akan kami agar senantiasa diberi kesehatan dan rejeki barokah.

Boleh Copas Asal Sopan

Website Pendidikan

Informasi Terbaru Dunia Pendidikan

 
About - Contact Us - Sitemap - Disclaimer - Privacy Policy
Back To Top