4/15/2016

Sertifikasi Guru Pola PLPG 2016 - 2019 Dijamin 100% GRATIS

Sertifikasi Guru 2016 Biaya Sendiri, Biaya Sertifikasi Guru 2016 Pola SG-PPG 15 Juta Dibayarkan ke Lembaga Pendidikan Tenaga Keguruan (LPTK)- Berapa biaya yang dikeluarkan oleh peserta sertifikasi guru jalur pola PPG?, menurut keterangan dari LPMP biaya sertifikasi guru melalui pendidikan profesi guru ( SG-PPG ) adalah Rp 15.000.000; (lima belas juta rupiah). Dana sebesar 15 juta tersebut dibayarkan saat peserta sergur pola SG-PPG 2016 sudah berada di LPTK, jadi penerima uang tersebut adalah panitia LPTK bukan Dikpora maupun LPMP.

Update INFO TERBARU, silakan baca Calon Peserta Sergur Pola SG-PPG Masuk Pola PLPG GRATIS

Biaya Sertifikasi Guru 2016 Pola SG-PPG 15 Juta Rupiah Dibayarkan ke LPTK

Apakah pembayaran untuk biaya sertifikasi guru bisa dicicil?, he he, sampai saat ini belum ada informasi tentang hal tersebut. Namun yang jelas bagi Anda peserta sergur 2016 pola SG-PPG wajib membayar 15 juta dan jangan mengharap uang kembalian yang 50%. Karena uang peserta sergur pola SG-PPG akan dikembalikan sebesar 7,5 juta jika peserta sergur PPG tidak lulus ujian SG-PPG.

Ada harapan dari para calon peserta sergur 2016 pola PPG agar biaya 15 juta bisa dicicil 2 kali. Pembayaran pertama 50%  pada awal mengikuti PPG dan pembayaran yang 50% lagi dibayarkan setelah lulus ujian PPG, jadi bagi yang tidak lulus sudah tidak membayar lagi. Nah pasti semua peserta sergur 2016 ingin membayar penuh 15 juta  kan?. Ya daripada mbayar 50% tidak lulus kan mendingan membayar 15 juta dan lulus.

Hati-hati dengan Calo Sergur 2016
Para peserta sergur 2016 hendaknya hati-hati jika ada oknum yang mengatasnamkan Dikpora/LPMP/Panitia Sergur 2016 dan menawarkan jasa kepada peserta Sergur dengan iming-iming jaminan bisa meluluskan ujian sergur dan oknum meminta syarat sejumlah uang. Jika ada oknum yang demikian, semua peserta sergur hukumnya wajib tidak percaya karena pasti itu adalah PENIPUAN.

Demikian tentang Biaya Sertifikasi Guru 2016 Pola SG-PPG 15 Juta. Semoga bermanfaat.

Artikel Pilihan

Kepada Yth. Pengunjung blog ini, silakan Anda berkomentar baik berupa pertanyaan, memberi solusi atas pertanyaan teman-teman, ataupun menambah informasi sesuai topik yang sedang dibahas di halaman ini.

Terimakasih atas kunjungan Anda. Semoga artikel di blog ini dapat bermanfaat bagi Anda. Jika Anda berkenan, tolong do'akan kami agar senantiasa diberi kesehatan dan rejeki barokah.

Boleh Copas Asal Sopan

Website Pendidikan

Informasi Terbaru Dunia Pendidikan

 
About - Contact Us - Sitemap - Disclaimer - Privacy Policy
Back To Top