Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Contoh Surat Pernyataan Tanggungjawab Mutlak (SPTJM) Kepala Sekolah untuk Persyaratan Penerimaan Tunjangan Profesi Guru Sertifikasi 2019/2020

Download Contoh Surat Pernyataan Tanggungjawab Mutlak (SPTJM) Kepala Sekolah untuk Persyaratan Penerimaan Tunjangan Profesi Guru (TPG) atau Tunjangan Sertifikasi Guru Sertifikasi Tahun 2019/2020_Guru bersertifikat pendidik sejak SKTPnya belum terbit maupun sudah terbit, wajib melakukan pemberkasan sebagai syarat pencairan tunjangan profesi guru/tunjangan sertifikasinya. Berkas yang wajib dikumpulkan sebagai persyaratan penerimaan pembayaran tunjangan sertifikasi guru antara lain daftar hadir guru 3 bulan pada triwulan tertentu, surat pernyataan pertanggungjawaban mutlak yang dibuat oleh kepala sekolah, dan persyaratan pencairan TPG lainnya. Adapun contoh surat pernyataan tanggung jawab mutlak bisa Anda download pada link di bawah ini.
Contoh Surat Pernyataan Tanggungjawab Mutlak (SPTJM) Kepala Sekolah untuk Persyaratan Penerimaan Tunjangan Profesi Guru Sertifikasi 2018
Silakan Download Contoh SPTJM 2019/2020 (File Word)

Contoh Surat Pernyataan Tanggungjawab Mutlak (SPTJM) Kepala Sekolah untuk Persyaratan Penerimaan Tunjangan Profesi Guru


Pada hari ...., tanggal ... selaku pejabat yang bertanggung jawab terhadap Penerima Tunjangan Profesi Guru Pegawai Negeri Sipil Daerah (PNSD) tahun 2019/2020 untuk Bulan ... Tahun Anggaran 2019/2020:

Nama : ....
Jabatan : Kepala Sekolah/Koordinator Pengawas SMP
Instansi : TK/SD/SMP Negeri/Swasta (jangan disingkat)/Dinas Pendidikan
Alamat : ....

Dengan ini menyatakan bahwa Penerima Tunjangan Profesi Guru PNSD di Unit Kerja yang saya pimpin benar-benar melaksanakan tugasnya sesuai dengan Undang-Undang Nomor 14 tahun 2005 tentang Guru dan Dosen dan peraturan lain yang berlaku.

Jika terjadi kesalahan dalam pernyataan ini, saya bersedia menanggung segala konsekuensi yang timbul.

Demikian surat pernyataan tanggung jawab mutlak ini saya buat untuk dapat digunakan sebagaimana mestinya.

Demikian tentang Contoh Surat Pernyataan Tanggungjawab Mutlak (SPTJM) Kepala Sekolah untuk Persyaratan Penerimaan Tunjangan Profesi Guru Sertifikasi 2019/2020. Semoga bermanfaat.