Website Pendidikan

Informasi Terbaru Dunia Pendidikan

Permendikbud Nomor 17 Tahun 2016 Tentang Petunjuk Teknis Penyaluran Tunjangan Profesi dan Tambahan Penghasilan bagi Guru PNS Daerah

Permendikbud Nomor 17 Tahun 2016 Tentang Petunjuk Teknis (Juknis) Penyaluran Tunjangan Profesi dan Tambahan Penghasilan bagi Guru Pegawai Negeri Sipil (PNS) Daerah_Para Guru PNS Daerah di bawah naungan kemdikbud, yang sudah bersertifikat pendidik/guru sertifikasi dan guru PNSD non sertifikasi mulai bernapas lebih lega. Pasalnya, Bapak Tagor Alamsyah Harahap melalui akun facebooknya sudah meginformasikan bahwa Kemendikbud sudah mengeluarkan Permendikbud sebagai dasar penyaluran tunjangan profesi PNS Daerah dengan Nomor 17 tahun 2016 per Tanggal 27 April 2016. Menurut info tersebut, bagi Kab/Kota sudah bisa membayarkan Tunjangan Profesi PNSD dengan dasar Permendiknas dimaksud. Dalam akun facebooknya, beliau menjelasakan bahwa dalam waktu dekat file permendikbud nomor 17 tahun 2016 tentang juknis penyaluran tujangan profesi dan tambahan penghasilan ( tamsil ) bagi guru PNS daerah akan segera diupload agar bisa segera didownload oleh para Guru PNSD.
Permendikbud Nomor 17 Tahun 2016 Tentang Petunjuk Teknis Penyaluran Tunjangan Profesi dan Tambahan Penghasilan bagi Guru PNS Daerah
Para PNSD calon penerima tunjangan profesi guru/tunjangan sertifikasi guru dan para PNS non sertifikasi yang akan menerima tambahan penghasilan menyambut dengan gembira info dari Bapak Tagor Alamsyah Harahap, karena ini berarti petanda akan segera cairnya tunjangan sertifikasi guru dan tamsil pada Mei 2016 ini. Dan sampai saat ini postingan status fb tersebut ramai dibagikan.

Cek link Download Permendikbud Nomor 17 Tahun 2016 tentang Juknis Penyaluran Tunjangan Profesi dan Tamsil PNS Daerah

Demikian sekilas info tentang Permendikbud Nomor 17 Tahun 2016 Tentang Petunjuk Teknis Penyaluran Tunjangan Profesi dan Tambahan Penghasilan bagi Guru PNS Daerah. Semoga file permedikbud tersebut bisa segera diupload sehingga kita dapat mendownloadnya.
Silakan bagikan artikel ke media sosial lewat tombol share di bawah ini:
Custom Search
Back To Top