Akhirnya Gaji 13 dan 14 Cair Bareng pada Akhir Juni 2016

Akhirnya Gaji 13 dan 14 Cair Bareng pada Akhir Juni 2016_Sebelumnya telah menjadi teka-tekinya para PNS/TNI/POLRI tentang kapan gaji 13 dan tunjangan hari raya (gaji ke-14) dicairkan. Nah, ternyata rasa penasaran dan harapannya kini sudah terjawab. Di mana gaji 14 di sebagian daerah kota/kabupaten sudah dibayarkan sesuai gaji pokok masing-masing. Cara pembayaran THR tersebut melalui bendahara kota/kabupaten di dinas masing-masing, kemudian dari dinas diserahkan ke bendahara UPTD Kecamatan dan selanjutnya dibagi ke bendahara instansi serta akhirnya sampai deh ke para pegawai negeri sipil/prajurit TNI/anggota POLRI.
Akhirnya Gaji 13 dan 14 Cair Bareng pada Akhir Juni 2016
Adapun cara pembayaran gaji ke-13 itu sesuai dengan adat cara pembayaran gaji bulanan, misal yang pembayaran gajinya biasanya langsung lewat bank, maka gaji 13 pun langsung masuk ke rekening bank masing-masing. Jadi, bagi Anda yang saat ini belum mengecek jumlah saldo di rekening bank, coba deh dicek. Syukur bagi Anda sudah menggunakan sistem sms banking dan ada notifikasinya ketika ada transaksi, sehingga Anda tidak perlu repot mengecek di bank atau ATM.

Semoga di seluruh kota/kabupaten se-Indonesia, pada akhir Juni 2016 ini sudah menerima gaji 13 dan 14 semua. Adapun jika Anda belum menerimanya, sabar sedikit deh, insya Allah sebelum lebaran gaji ke-13 dan THR semua PNS/TNI/POLRI dah bisa sampai ke dompet Anda.

Demikian tentang Pencairan Gaji 13 dan 14. Semoga lebaran Anda menyenangkan.

Artikel Pilihan:
Pembaca yang budiman, jika Anda merasa bahwa artikel di Website Pendidikan ini bermanfaat, silakan berbagi di media sosial lewat tombol share di bawah ini:

Website Pendidikan

Ilmu Pengetahuan dan Teknologi Informasi

 
Home- Daftar Isi - Sitemap 1- Sitemap 2- Disclaimer - Privacy Policy
Back To Top