11/06/16

Cara Melihat Hasil UN dengan Nomor Peserta di 27 Website Pengumuman Kelulusan SMP/MTs 2016 Online Kota Pangkal Pinang

Cara Melihat Hasil UN SMP 2016 dengan Nomor Peserta Ujian Nasional di 27 Website Pengumuman Kelulusan SMP/MTs 2016 Online Kota Pangkal Pinang Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel)_Para siswa/siswi dan wali murid dari  27 SMP/MTs di Dinas Pendidikan Kota Pangkal Pinang, hari ini (11 Juni 2016) bisa dengan santainya melihat pengumuman hasil UN SMP 2016 hanya lewat internet. Pasalnya, Dinas Pendidikan Kota Pangkal Pinang memang sudah persiapan sejak sebelumnya untuk memilih mengumumkan hasil nilai UN SMP 2016 secara online di internet. Dengan demikian para siswa bisa dengan mudah melihat hasil UN dengan memasukkan nomor peserta. Adapun untuk mengecek hasil UN SMP secara online ini bisa dilakukan dengan cepat yakni dengan 4 langkah-langkah sebagai berikut:

1. Kunjungi http://dinpendikpkp.go.id/ 
Cara Melihat Hasil UN dengan Nomor Peserta di 27 Website Pengumuman Kelulusan SMP/MTs 2016 Online Kota Pangkal Pinang

2. Pilih website SMP/MTs tujuan

3. Masukkan nomor peserta UN SMP 2016

Masukkan nomor peserta UN SMP 2016

4. Klik "Cari"

Demikian Cara Melihat Hasil UN dengan Nomor Peserta di 27 Website Pengumuman Kelulusan SMP/MTs 2016 Online Kota Pangkal Pinang. Enak juga ya jika pengumuman UN SMP bisa dilihat secara online?.
Pembaca yang budiman, jika Anda merasa bahwa artikel di Website Pendidikan ini bermanfaat, silakan berbagi ke media sosial lewat tombol share di bawah ini:

Website Pendidikan

Informasi Terbaru Dunia Pendidikan

 
About - Contact Us - Sitemap - Disclaimer - Privacy Policy
Back To Top