6/11/2016

Cara Melihat Hasil UN dengan Nomor Peserta di 27 Website Pengumuman Kelulusan SMP/MTs 2016 Online Kota Pangkal Pinang

Cara Melihat Hasil UN SMP 2016 dengan Nomor Peserta Ujian Nasional di 27 Website Pengumuman Kelulusan SMP/MTs 2016 Online Kota Pangkal Pinang Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel)_Para siswa/siswi dan wali murid dari  27 SMP/MTs di Dinas Pendidikan Kota Pangkal Pinang, hari ini (11 Juni 2016) bisa dengan santainya melihat pengumuman hasil UN SMP 2016 hanya lewat internet. Pasalnya, Dinas Pendidikan Kota Pangkal Pinang memang sudah persiapan sejak sebelumnya untuk memilih mengumumkan hasil nilai UN SMP 2016 secara online di internet. Dengan demikian para siswa bisa dengan mudah melihat hasil UN dengan memasukkan nomor peserta. Adapun untuk mengecek hasil UN SMP secara online ini bisa dilakukan dengan cepat yakni dengan 4 langkah-langkah sebagai berikut:

1. Kunjungi http://dinpendikpkp.go.id/ 
Cara Melihat Hasil UN dengan Nomor Peserta di 27 Website Pengumuman Kelulusan SMP/MTs 2016 Online Kota Pangkal Pinang

2. Pilih website SMP/MTs tujuan

3. Masukkan nomor peserta UN SMP 2016

Masukkan nomor peserta UN SMP 2016

4. Klik "Cari"

Demikian Cara Melihat Hasil UN dengan Nomor Peserta di 27 Website Pengumuman Kelulusan SMP/MTs 2016 Online Kota Pangkal Pinang. Enak juga ya jika pengumuman UN SMP bisa dilihat secara online?.
Artikel Pilihan

2 komentar

Iya info yang kami dapat, pengumuman hasil UN SMP sistem online baru di Pangkalpinang. Jika ada yang punya info di kota/kabupaten lain, tolong beri kami info alamat website resminya.

Kepada Yth. Pengunjung blog ini, silakan Anda berkomentar baik berupa pertanyaan, memberi solusi atas pertanyaan teman-teman, ataupun menambah informasi sesuai topik yang sedang dibahas di halaman ini.

Terimakasih atas kunjungan Anda. Semoga artikel di blog ini dapat bermanfaat bagi Anda. Jika Anda berkenan, tolong do'akan kami agar senantiasa diberi kesehatan dan rejeki barokah.

Boleh Copas Asal Sopan

Website Pendidikan

Informasi Terbaru Dunia Pendidikan

 
About - Contact Us - Sitemap - Disclaimer - Privacy Policy
Back To Top