6/03/2016

Cek Hasil Seleksi PPDB Online SD Negeri Provinsi DKI Jakarta 2016/2017

Cek Pengumuman Hasil Seleksi Sementara/Final PPDB Online SD Negeri Provinsi DKI Jakarta ( Kota Administrasi Jakarta Barat, Pusat, Selatan, Timur, dan Utara serta Kabupaten Administrasi Kepulauan Seribu) Tahun pelajaran 2016/2017_Pendaftaran penerimaan peserta didik baru PPDB tahap 1 jalur umum telah selesai. Hasil seleksi calon peserta didik baru jalur umum gelombang pertama telah diumumkan pada tanggal 2 Juni 2016. Hasil seleksi Calon Peserta Didik Baru (CPDB) pada PPDB online SDN Jakarta jalur umum tahap 1, jalur lokal tahap 2, dan jalur umum tahap 3 dapat dicek di website resmi PPDB online SD Negeri DKI Jakarta yakni di alamat http://sd.ppdbdki.my.id/ dengan cara yang sangat mudah, seperti cara di bawah ini.
Cek Hasil Seleksi PPDB Online SD Negeri Provinsi DKI Jakarta 2016/2017
Cara Cek Hasil Seleksi PPDB Online SD Negeri Provinsi DKI Jakarta 2016/2017

1. Pilih hasil seleksi tahap 1 jalur umum ( http://sd.ppdbdki.my.id/dashboard/tahapxx )
2. Pilih salah satu Kabupaten/Kota
  • Kabupaten Administrasi Kepulauan Seribu
  • Jakarta Barat
  • Jakarta Pusat
  • Jakarta Selatan
  • Jakarta Timur
  • Jakarta Utara
3. Pilih Kecamatan
4. Pilih Desa/Kelurahan
5. Pilih Sekolah
6. Klik "Cari"
7. Lihat Hasilnya
Contoh:
Hasil Seleksi PPDB Online SD Negeri Jakarta 2016/2017
Demikian tentang Cara Cek Hasil Seleksi PPDB Online SD Negeri Provinsi DKI Jakarta Jalur Umum tahap 1 dan 3 serta jalur lokal tahap 2 tahun pelajaran 2016/2017. Semoga sukses.
Artikel Pilihan

2 komentar

Gedeq gue.. lihat website sd.ppdbdki.mu.id , gak bisa lihat detil... pilihan detil cuma berhenti di pilihan kota/kabupaten .... kecamatan,desa,sekolah...stop gak ada pilihan lagi ... Gak ada hasil... HANG??? MATI???? Mati aja lho yang buat Program.. lagian website berubah-berubah.. tahun lalu .... sd.ppdbdki.org .... BIKIN PROGRAM GAK BECUS.... MANA YANG BERWENANG NIH... SEJAK KAPAN DI JAKARTA ADA DESANYA... YANG ADA JUGA KELURAHAN... BEGO...BEGO... KESEL.. GUE SAMA SEMUA YANG TERLIBAT BIKIN WEBSITENYA... KAMPRET...

selamat pagi, mau tanya pak admn, bisakah kita membatalkan jika sudah diterima di jalur umum? terima kasih

Kepada Yth. Pengunjung blog ini, silakan Anda berkomentar baik berupa pertanyaan, memberi solusi atas pertanyaan teman-teman, ataupun menambah informasi sesuai topik yang sedang dibahas di halaman ini.

Terimakasih atas kunjungan Anda. Semoga artikel di blog ini dapat bermanfaat bagi Anda. Jika Anda berkenan, tolong do'akan kami agar senantiasa diberi kesehatan dan rejeki barokah.

Boleh Copas Asal Sopan

Website Pendidikan

Informasi Terbaru Dunia Pendidikan

 
About - Contact Us - Sitemap - Disclaimer - Privacy Policy
Back To Top