Website Pendidikan

Informasi Terbaru Dunia Pendidikan

18/06/16

PPDB Online SMK/SMA Negeri Jakarta 2016 Diulang karena Server Websitenya Down/Jebol/Error

PPDB Online SMK/SMA Negeri Jakarta 2016 Diulang karena Server Websitenya Down/Jebol/Error_Mengapa PPDB Online SMA/SMK Negeri Jakarta 2016 Diulang?_Para calon siswa baru SMAN/SMKN DKI Jakarta tahun pelajaran 2016/2017 harus mendaftar lagi ke alamat situs PPDB Online SMA/SMK Negeri Jakarta yang baru ( baca Web http://sma.ppdbdki.my.id/ dan http://smk.ppdbdki.my.id/ Error, Ini Gantinya ), pasalnya berbagai masalah terjadi pada website PPDB Online Jakarta yang lama. Jadi semua proses pendaftaran penerimaan peserta didik baru SMK/SMA Negeri di website yang lama dihentikan prosesnya sehingga proses tersebut sudah tidak berlaku. Adapun untuk pendaftaran online SMA/SMA Negeri di website penggantinya/yang baru dimulai tanggal 18 Juni 2016. Cek Jadwal Baru Edisi Revisi PPDB Online SMA/SMK Negeri DKI Jakarta Tahun 2016.

PPDB Online SMK/SMA Negeri Jakarta 2016 Diulang karena Server Websitenya Down/Jebol/Error
PPDB Online SMK/SMA Negeri Jakarta 2016 Diulang via http://news.liputan6.com/ 

Mengapa Server Situs PPDB SMAN/SMKN Jakarta 2016 (http://sma.ppdbdki.my.id/ dan http://smk.ppdbdki.my.id/ Bisa Jebol/Error/Down?
Menurut info dari berbagai sumber, Server Situs PPDB Online SMK/SMA Negeri Jakarta Tahun Pelajaran 2016/2017 error karena diretas oleh hacker. Yang jelas oleh orang yang tidak bertanggung jawab dan orang yang benci dengan adanya teknologi di dunia pendidikan serta orang yang sirik dengan website PPDB Online yang lama.

Siapa yang dirugikan?
Pemerintah, dalam hal ini Dinas Pendidikan sangat dirugikan dengan terjadinya Website PPDB Online Jakarta 2016 yang bermasalah tersebut. Selain pemerintah, orang tua/wali murid, calon peserta didik baru SMA/SMK Negeri Jakarta, dan panitia PPDB juga sangat rugi. Semoga website penggantinya lancar sehingga PPDB Online SMA/SMK Negeri DKI Jakarta dapat sukses.

Demikian sekilas info tentang PPDB Online SMK/SMA Negeri Jakarta 2016 Diulang karena Server Websitenya Down/Jebol/Error. Semoga info ini bermanfaat.
Silakan bagikan artikel ke media sosial lewat tombol share di bawah ini:
Custom Search
Back To Top