8/27/2016

Download Instrumen Kuesioner Edisi Revisi untuk Pengisian Aplikasi PMP Versi 1.5 bagi Peserta Didik, PTK, Kepala Sekolah, Komite Sekolah, dan Pengawas Sekolah

Download Instrumen Kuesioner Edisi Revisi Terbaru 2016 untuk Pengisian Aplikasi PMP Versi 1.2/1.3/1.4 /1.5 (sama saja)bagi Peserta Didik/Siswa, PTK, Sekolah/Kepala Sekolah, Komite Sekolah, dan Pengawas Sekolah_Demi suksesnya pemetaan mutu pendidikan (PMP), Ditjen Dikdasmen telah merilis aplikasi Penjaminan Mutu Pendidikan yang disingkat menjadi aplikasi PMP. Data siswa dan PTK/Guru yang masuk pada aplikasi ini sama dengan data di dapodik, karena aplikasi PMP khususnya versi 1.4 terintegrasi dengan aplikasi Dapodik Versi 2016.b.  Adapun untuk pengisiannya wajib dilakukan secara online. Untuk itu guna memudahkan para penginput data, dalam hal ini Operator Sekolah SD/SMP/SMA/SMK dalam memasukkan data, maka diperlukan instrumen yang berisi kuesioner untuk masing-masing peran. Di mana pada aplikasi PMP ada 6 peran pengguna yang meliputi: Operator Sekolah, Peserta Didik, Guru, Kepala Sekolah, Pengawas Sekolah, Komite Sekolah. Di bawah ini 5 Instrumen PMP 2016 Edisi Revisi (file PDF), sesuai dengan perannya masing-masing:

1. Download Instrumen Pengisian PMP 2016 untuk Peserta Didik

Download Instrumen Kuesioner Edisi Revisi untuk Pengisian Aplikasi PMP Versi 1.2 bagi Peserta Didik, PTK, Kepala Sekolah, Komite Sekolah, dan Pengawas Sekolah

2. Download Instrumen Pengisian PMP 2016 untuk PTK Guru
3. Download Instrumen Pengisian PMP 2016 untuk Sekolah (diisi oleh Kepala Sekolah)
4. Download Instrumen Pengisian PMP 2016 untuk Komite Sekolah
5. Download Instrumen Pengisian PMP 2016 untuk Pengawas Sekolah

Demikian tentang 5 Link Download Instrumen PMP Edisi Revisi Terbaru 2016. Semoga bermanfaat.
Artikel Pilihan

7 komentar

kosioner PTK dan siswa jenjang SD versi 1.3, mhon di krim bosku

Sama saja bos, dengan yang versi 1.2

Untuk kuesioner komite soal A5, B1 dan B5 kenapa gak bisa muncul menyebabkan tidak bisa divalidasi.

koq beda kusionernya dengan yang dipanduan aplikasinya itu sendiri.. coba buka aplikasi PMP versi 1.4. di bagian pusat unduhan ada panduan pengisian instrumen kusioner. perhatikan halaman 22-99 (untuk SD) itu beda dengan apa yang telah di paparkan di situs ini. ? yang akan di jadikan bukti fisik pengisian untuk laporan ke LPMP yang mana yaa ? apakah instumen kusioner yang ini atau yang nempel di aplikasi ??

Kalau di daerah kami pakai yang ini, jadi sebelum OPS menginputkan ke aplikasi, instrumennya dikumpulkan ke pengawas untuk diverifikasi dulu

iaa.. di saya jg.. terdapat 2 format kuisioner.. kalau yang ini sepertinya.. lebih valid.. soalnya ada verivikasi pengawasnya di bagian belakang..

Kepada Yth. Pengunjung blog ini, silakan Anda berkomentar baik berupa pertanyaan, memberi solusi atas pertanyaan teman-teman, ataupun menambah informasi sesuai topik yang sedang dibahas di halaman ini.

Terimakasih atas kunjungan Anda. Semoga artikel di blog ini dapat bermanfaat bagi Anda. Jika Anda berkenan, tolong do'akan kami agar senantiasa diberi kesehatan dan rejeki barokah.

Boleh Copas Asal Sopan

Website Pendidikan

Informasi Terbaru Dunia Pendidikan

 
About - Contact Us - Sitemap - Disclaimer - Privacy Policy
Back To Top