9/14/2016

Cara Cek Daftar Nama dan Nomor Peserta Sertifikasi Guru 2016 beserta LPTK Tempat PLPG; Kuota Nasional Sergur 2016 sebanyak 68.992 Peserta dan 267 Peserta dari SILN

Cara Mudah Cek Daftar Nama Calon Peserta Sergur dan Nomor Peserta Sertifikasi Guru 2016 beserta Lembaga Pendidikan Tenaga Keguruan (LPTK) Tempat Anda Mengikuti PLPG _Kuota nasional peserta sertifikasi guru tahun 2016 sebanyak 68,992 peserta dan 267 peserta dari Sekolah Indonesia di Luar Negeri (SILN). Berdasarkan Informasi Sertifikasi Guru 2016 di situs resmi sergur.kemdiknas.go.id, saat ini (September 2016) telah ditetapkan Daftar Calon Peserta Sertifikasi Guru Tahun 2016. Penentuan kuota peserta sertifikasi guru 2016 diprioritaskan bagi guru yang TMT gurunya sebelum 31 Desember 2005, TMT guru mulai 31 Desember 2005, skor UKG 2015, usia, dan masa kerja. Cek juga:


Cara Cek Daftar Nama dan Nomor Peserta Sertifikasi Guru 2016 beserta LPTK Tempat PLPG

Untuk memastikan bahwa Anda sudah masuk atau belum di daftar peserta sergur tersebut, Anda bisa mengetahuinya dengan cara mengeceknya di web resmi sergur kemdiknas/kemdikbud pada alamat http://sergur.kemdiknas.go.id/.

Hanya dengan memasukkan NUPTK Anda di kolom pencarian dan mengeklik tombol search di website tersebut, Anda bisa melihat data lengkap yang meliputi nama lengkap, jenis kelamin, tempat tanggal lahir, status pegawai, NIP, golongan, TMT Guru, kualifikasi pendidikan terakhir, program studi/jurusan, nama institusi, dan tahun lulus.

Selain itu, pada hasil pengecekan di sergur kemdiknas, juga ditampilkan instansi/sekolah tempat Anda bertugas dan mata pelajaran yang diampu.

Data tentang peserta sertifikasi guru tahun 2016 juga dapat diketahui dengan jelas, yakni data sertifikasi yang meliputi pola sertifikasi PLPG, bidang studi sertifikasi, skor UKG 2015, Nomor Peserta Sertifikasi Guru tahun 2016 yang terdiri dari 14 digit, dan LPTK tempat Anda PLPG (saat ini masih dalam proses penetapan).

Selengkapnya tentang Daftar Calon Peserta Sergur dan Nomor Peserta Sertifikasi Guru tahun 2016, silakan cek dengan langkah-langkah yang mudah, cepat, dan hasil akurat seperti cara di bawah ini.

Cara Cek Daftar Nama, Nomor Peserta, dan Tempat PLPG Sertifikasi Guru 2016

1. Silakan kunjungi http://sergur.kemdiknas.go.id/ 
2. Klik link "Daftar Calon Peserta"
Daftar Lengkap Peserta Sertifikasi Guru 2016

3. Masukkan NUPTK Anda dan Klik Tombol Pencarian
Input NUPTK Anda dan Klik Tombol Search

  • masukkan 16 digit Nomor Unik Pendidik dan Tenaga Kependidikan (NUPTK)
  • klik tombol "search"
4. Pengecekkan Daftar Peserta Sertifikasi Guru 2016 Berhasil, lihat hasilnya:
Nama Peserta, Nilai UKG, Nomor Peserta, dan Tempat PLPG Sertifikasi Guru Kuota Tahun 2016
Nama Peserta, Nilai UKG, Nomor Peserta, dan LPTK Tempat PLPG Sertifikasi Guru Kuota Tahun 2016


Demikian tentang Kuota, Daftar Peserta, Nomor Sergur, dan Tempat PLPG Sertifikasi Guru Tahun 2016. Semoga bermanfaat.
Artikel Pilihan

Kepada Yth. Pengunjung blog ini, silakan Anda berkomentar baik berupa pertanyaan, memberi solusi atas pertanyaan teman-teman, ataupun menambah informasi sesuai topik yang sedang dibahas di halaman ini.

Terimakasih atas kunjungan Anda. Semoga artikel di blog ini dapat bermanfaat bagi Anda. Jika Anda berkenan, tolong do'akan kami agar senantiasa diberi kesehatan dan rejeki barokah.

Boleh Copas Asal Sopan

Website Pendidikan

Informasi Terbaru Dunia Pendidikan

 
About - Contact Us - Sitemap - Disclaimer - Privacy Policy
Back To Top