Cara Mudah Mengikuti Diklat Guru Pembelajar Moda Daring Online di SIM GPO 2017

Cara Mudah Mengikuti Diklat Guru Pembelajar Moda Daring Online di SIM Guru Pembelajar _Bagi para Bapak/Ibu guru peserta program guru pembelajar moda daring yang sudah menerima undangan untuk menjadi peserta kelas dan telah mendapatkan jadwal pelaksanaan pembelajaran secara online. Baca Cara Mengetahui Ada Undangan Diklat Guru Pembelajar Daring. Maka sesuai jadwal yang sudah ditetapkan oleh P4TK, Anda bisa memulai mengikuti diklat guru pembelajar daring dengan cara sebagai berikut.

1. Kunjungi https://sim.gurupembelajar.id/gtk 
2. Login Guru Pembelajar di SIM GPO tersebut
3. Klik Kelompok Kompetensi yang akan diikuti
Rapor merah di SIM GPO baru bisa aktif ketika sudah ada simbol orang membaca buku, perhatikan gambar di bawah ini.

Cara Mudah Mengikuti Diklat Guru Pembelajar Moda Daring Online di SIM GPO 2016

Guru yang sudah menjadi Peserta Kelas Guru Pembelajar Daring dapat mulai mengikuti diklat GPO Online. Tentang Status KK mana yanng aktif (merupakan link menuju halaman diklat GPO).

Setelah Bapak/Ibu sampai pada halaman tempat belajar online guru pembelajar, silakan lakukan komunikasi online secara aktif di forum tersebut.

Mentor Anda akan bersama Anda bertamsya ria via komunikasi yang aktif dan menyenangkan. Selain itu teman-teman guru pembelajar di dalam kelas online Anda juga bisa bersama-sama semangat dalam acara seminar maupun diskusi online.

Adapun rapor merah UKG 2015 KK B, C, dan lainnya yang belum mendapatkan jadwal untuk mengikuti pembelajaran daring online, maka link untuk masuk ke kelas Guru Pembelajar Daring belum bisa diklik dengan keterangan "Belum Menjadi Peserta Kelas".

Demikian sekilat info tentang Cara Mengikuti Kegiatan Pembelajaran Guru Pembelajar Moda Daring. Semoga bermanfaat.
Pembaca yang budiman, jika Anda merasa bahwa artikel di Website Pendidikan ini bermanfaat, silakan berbagi di media sosial lewat tombol share di bawah ini:

Website Pendidikan

Ilmu Pengetahuan dan Teknologi Informasi

 
Home- Daftar Isi - Sitemap 1- Sitemap 2- Disclaimer - Privacy Policy
Back To Top