Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kumpulan Aplikasi Pendidikan Format Excel

Download Aplikasi Pendidikan Excel_Di bawah ini adalah kumpulan aplikasi pendidikan format excel bagi guru, kepala sekolah, pengawas sekolah, guru BK, wakil kepala sekolah, dll. Semua aplikasi pendidikan yang dibagikan lewat halaman ini adalah aplikasi excel yang dibuat oleh Bapak Budiono (Ahli Pembuat Aplikasi Pendidikan). Aplikasi yang dibuat oleh salah satu Pengawas Sekolah Kab. Blitar ini dibagikan secara gratis, untuk dimanfaatkan sebaik-baiknya. Apabila petunjuk penggunaan yang ada pada masing-masing aplikasi kurang jelas, Bapak/Ibu bisa langsung menanyakan pada pak Budiono via sms/WA yang nomornya di aplikasi. Silakan unduh sesuai kebutuhan Bapak/Ibu, pada link di bawah ini. Oh ya, aplikasi excel tersimpan pada format WinRAR/ZIP, jangan lupa diekstrak dulu.
Kumpulan Aplikasi Pendidikan Format Excel


1. Download Aplikasi Penilaian Penyelenggaraan BK

2. Download Aplikasi Instrumen Monitoring 8 SNP

3. Aplikasi SKP Pengawas Sekolah

4. Aplikasi PKG dan PKKS

5. Buku Kerja Pengawas Sekolah

6. Aplikasi Penilaian Kinerja Pengawas Sekolah

7. Aplikasi Analisis Soal Pilihan Ganda dan Uraian/Essay dengan Excel

Cek juga: Aplikasi Kalender Abadi Sepanjang Masa Program Excel

Oh ya, bagi Bapak/Ibu yang memiliki aplikasi pendidikan, dan ingin membagikannya lewat blog ini, silakan kirim aplikasi ke email Admin.

Awalnya pak Budiono juga ngirim pesan ke email Admin, begini:

"Saya punya beberapa aplikasi excel untuk dunia pendidikan baik untuk guru, kepala sekolah maupun untuk pengawas sekolah, jika berkenan boleh dimuat di blog ini"

Demikian tentang Kumpulan Aplikasi Pendidikan Format Excel. Semoga bisa memudahkan Bapak/Ibu dalam mengerjakan tugas.