Aplikasi Penerjemah Bahasa Inggris Terbaik

Translate bahasa Indonesia ke bahasa Inggris yang baik dan benar_Bagi Anda yang saat ini ingin menerjemahkan buku, atau lainnya, namun belum mahir dalam berbahasa inggris, tentunya membutuhkan jasa maupun alat penerjemah untuk melakukan pekerjaan tersebut. Namun masalahnya, perlu biaya yang tidak sedikit jika menggunakan jasa tersebut. Untuk itu, kenapa tidak mencoba menggunakan aplikasi saja.

Aplikasi Penerjemah Bahasa Inggris
Nah, berikut ini adalah beberapa aplikasi penerjemah bahasa Inggris yang dapat Anda unduh dan install di smartphone.
Penerjemah Bahasa Inggris Terbaik
Dengan bantuan aplikasi ini Anda dapat menerjemahkan kata-kata atau kalimat berbahasa asing. Dan dari banyaknya aplikasi penerjemah yang ada saat ini, berikut kami pilihkan beberapa aplikasi penerjemah terbaik yang sebaiknya Anda gunakan.

1. Google Translate
Tentu Anda sudah tak asing lagi dengan aplikasi Google Translate. Salah satu aplikasi penerjemah terbaik ini dapat membantu Anda menerjemahkan kata asing yang belum Anda pahami. Aplikasi ini termasuk aplikasi penerjemah bahasa asing yang memiliki tampilan simpel, mudah digunakan, dan juga telah mendukung terjemahan melalui suara/lisan.

2. iTranslate
Aplikasi penerjemah bahasa Inggris iTranslate dapat digunakan untuk menerjemahkan teks atau kata, situs web, serta percakapan suara dengan bahasa lebih dari 90 bahasa. Disini Anda dapat mendengarkan hasil terjemahan dengan suara pria maupun wanita. Selain itu, konten terjemahan jga akan ditampilkan lebih dari satu hasil yang disesuaikan dengan konteksnya.

3. PONS Vocabulary Trainer
Selain sebagai penerjemah bahasa Inggris, PONS Vocabulary Trainer juga merupakan aplikasi peterjemah untuk 36 bahasa lainnya. Aplikasi ini akan membantu Anda menerjemahkan kosa kata asing.

4. Translate Voice
Anda juga dapat menggunakan aplikasi Translate Voice untuk menerjemahkan bahasa asing. Selain menggunakan teks, aplikasi ini juga menerjemahkan bahasa secara lisan. Hasil terjemahan dapat Anda share ke media sosial, email, dan lain sebagainya.

5. Microsoft Translator
Penerjemah bahasa Inggris yang tak kalah menarik juga yaitu Microsoft Translator. Aplikasi ini mampu menerjemahkan bahasa asing baik melalui suara, teks, maupun gambar secara real-time. Aplikasi ini juga telah didukung dengan teknologi handal yang digunakan oleh kantor, Bing, Skype, dan Internet Explorer.

6. Translate.com App
Penerjemah bahasa Inggris selanjutnya yang bisa Anda coba yaitu Translate.com App. Aplikasi ini dapat menerjemahkan dalam 84 bahasa. Istimewanya lagi, aplikasi ini mampu menerjemahkan kata-kata atau kalimat yang terdapat pada gambar yang Anda upload ke aplikasi translate.com App.

7. Easy Translate
Aplikasi Eassy Translate juga dapat Anda gunakan untuk membantu menerjemahkan bahasa asing menjadi bahasa yang Anda inginkan. Menariknya, Eassy Translate dapat mengucapkan suara hasil terjemahan bahasa. Aplikasi ini mampu menerjemahkan 81 bahasa.

8. Translate Me Lite
Translate Me Lite bisa Anda unduh melalui Google Play Store secara gratis. Aplikasi ini mampu menerjemahkan kata atau kalimat ke dalam lebih dari 60 bahasa. Bahkan telah mendukung Multi-Language seperti bahasa Firlandia, Turki, Korea, Cina, Rusia, Jepang, Spanyol, Perancis, dan Swedia.

9. All Language Translator
All Language Translator merupakan aplikasi penerjemah bahasa Inggris yang dikembangkan oleh Android.Team. Aplikasi ini menyediakan terjemahan ke dalam 50 bahasa di dunia. All Language Translator juga telah didukung dengan fitur Speech Recognition yang mampu menerjemahkan bahasa secara lisan atau suara.

Nah, itulah deretan aplikasi penerjemah bahasa Inggris maupun bahasa asing lainnya, yang akan membantu Anda menerjemahkan kata-kata atau kalimat asing yang belum Anda pahami. Selamat mencoba.
Artikel Pilihan
Pembaca yang budiman, jika Anda merasa bahwa artikel di Website Pendidikan ini bermanfaat, silakan berbagi di media sosial lewat tombol share di bawah ini:

Website Pendidikan

Informasi Terbaru Dunia Pendidikan

 
Home- Daftar Isi - Sitemap - Disclaimer - Privacy Policy
Back To Top