Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tempat Kursus Bahasa Inggris Terbaik di Jakarta

Tempat Kursus Bahasa Inggris Terbaik di Jakarta_Di zaman yang semakin modern ini, kemampuan berbahasa asing, dalam hal ini bahasa Inggris menjadi salah satu modal yang penting dalam mengarungi dunia kerja.  Oleh karenanya tak heran, banyak orang berusaha keras belajar bahasa Inggris, baik mengikuti kursus maupun secara otodidak demi mewujudkan kesuksesan karirnya.

Nah, bagi Anda yang saat ini sedang mencari tempat kursus bahasa Inggris terbaik,   berikut ini beberapa tempat kursus bahasa Inggris terbaik di Jakarta.

Tempat Kursus Bahasa Inggris di Jakarta
Tempat Kursus Bahasa Inggris

1. AIM for English
AIM for English merupakan salah satu tempat kursus bahasa Inggris bertaraf Internasional yang berada di Jakarta yang menawarkan pelatihan kursus bahasa Inggris dengan mengikuti TOEFL atau IELTS. AIM for English juga melakukan pelatihan bahasa Inggris secara privat maupun perusahaan. AIM menerima peserta kursus dari berbagai jenjang usia dan background study apa saja.

Selain memberikan kursus bahasa Inggris, AIM juga melayani warna negara asing yang ingin belajar bahasa Indonesia. Jika Anda berminat untuk mendaftar kursus di AIM, Anda bisa mengunjunginya di Jalan Padang 5C, Manggarai, Jakarta Selatan.

2. English Today
Tempat kursus bahasa Inggris kedua yang dapat Anda coba yaitu English Today. Tempat ini menyediakan  pembelajaran untuk berbagai jenjang usia sesuai dengan kebutuhan. Selain itu, English Today juga menawarkan test TOEIC, TOEFL, dan IELTS. English Today beralamat di Talavero Office Park 28th Floor, di Jalan TB Simantupang Kav 22 -26, Cilandak, Jakarta Selatan.

3. TEKKA English Speaking
Tempat kursus bahasa Inggris selanjutnya yaitu TEKKA English Speaking yang terletak di Jalan Kalisari Lapan No.5, Kalisari Cijantung, Pasar Rebo, Jakarta Timur. TEKKA memiliki tenaga pengajar yang professional yang akan melatih Anda mahir berbahasa Inggris secara lebih intensif.

4. The British Institute (TBI)
Anda juga bisa mendaftarkan diri di The British Institute (TBI). Bukan hanya di Jakarta saja, TBI juga membuka cabang di kota-kota besar lainnya. Tempat kursus bahasa Inggris ini sangat cocok bagi Anda yang ingin melanjutkan studi di luar negeri seperti  Oxford dan Cambridge Inggris, karena TBI menawarkan layanan Exam Preparation, Corporate Training, Public Classes, serta Teacher Training. TBI berlokasi di Kawasan Fatmawati, Kelapa Gading, Kuningan, dan Sudirman.

5. English Quantum
English Quantum merupakan tempat kursus bahasa Inggris yang terletak di Ruko Cibubur Indah Blok A-15 Jakarta Timur, serta di Jalan Kelapa Hijau No.19 Jagakarsa, Jakarta Selatan. English Quantumm menyediakan kelas yang telah disesuaikan dengan umur peserta maupun kebutuhan peserta kursus.

6. EF
EF merupakan tempat kursus bahasa Inggris dengan tenaga pengajar yang professional dengan layanan dan fasilitas belajar yang mendukung. EF terdapat di berbagai daerah di Jakarta seperti Gajah Mada, Tanjung Duren, Kuningan City, Mataram, Taman Mini, Kelapa Gading, Rawamangun, Taman Anggrek, Meruya, Cengkareng, Puri Indah, dan masih banyak lagi.

7. ESQ English Course
Tempat kursus bahasa Inggris yang terakhir akan kami bahas yaitu ESQ English Course. Tempat kursus ini dikhususkan untuk pembelajaran bahasa Inggris dan training bagi karyawan perusahaan. Karyawan perusahaan nantinya akan diberikan pelatihan berbahasa Inggris, khususnya untuk komunikasi secara internasional. ESQ English Course terletak di Menara 165 Lt. 19, di Jalan TB Simatuang Kav. 1, Cilandak Timur, Jakarta Selatan.

Itu dia beberapa contoh tempat kursus bahasa Inggris terbaik dan terfavorit di Jakarta. Semoga bermanfaat