11/29/2016

Kumpulan Tema Peringatan HUT KORPRI Tahun 2007-2016

Tema HUT KORPRI  dari Tahun 2007 sampai Sekarang (2016)_Apa tema HUT KORPRI tahun ini?, tema peringatan HUT KORPRI ke-45 tahun 2016 adalah "Bersama KORPRI Meneguhkan Netralitas dan Meningkatkan Profesionalisme Aparatur Sipil Negara". Adapun tema-tema HUT KORPRI pada tahun-tahun sebelumnya (sejak tahun 2007) bisa Bapak/Ibu simak kembali, di bawah ini.
Kumpulan Tema Peringatan HUT KORPRI Tahun 2007-2016
Lambang/Logo KORPRI  Terbaru via http://visiuniversal.blogspot.co.id/ 


Tema HUT KORPRI ke-44 Tahun 2015
 " Dengan Memperkokoh Netralitas dan Profesionalitas, KORPRI siap Menyukseskan Program NAWA CITA MELALUI GERAKAN AYO KERJA Menuju Terwujudnya Kualitas Pelayanan Publik Dan Kesejahteraan Masyarakat "

Tema HUT KORPRI ke-43 Tahun 2014
“MEMPERKOKOH JIWA KORPS, NETRALITAS DAN PROFESIONALITAS PEGAWAI APARATUR SIPIL NEGARA DALAM MENDUKUNG SUKSESI KEPEMIMPINAN MENUJU BANGSA YANG MAJU DAN SEJAHTERA

Tema HUT KORPRI ke-42 Tahun 2013
"Dengan Profesionalisme dan Netralitas Korpri Mendukung Keberhasilan Pelaksanaan Reformasi Birokrasi untuk Menjaga Stabilitas dan Pertumbuhan Ekonomi dalam Rangka Peningkatan Kesejahteraan Masyarakat".

Tema HUT KORPRI ke-41 Tahun 2012
“Pemantapan Jiwa Korps Pegawai Republik Indonesia guna mempercepat Reformasi Birokrasi”.

Tema HUT KORPRI ke-40 Tahun 2011
"Dengan Semangat HUT ke-40 KORPRI Kita Tingkatkan Pembinaan Jiwa Korps Pegawai Republik Indonesia Dalam Ke-bhineka-an Guna Memperkokoh Persatuan dan Kesatuan NKRI" . 

Tema HUT KORPRI ke-39 Tahun 2010
"Dengan Netralitas dan Profesionalitas Korpri mendukung Reformasi Birokrasi dalam rangka Optimalisasi Pelayanan Publik".

Tema HUT KORPRI ke-38 Tahun 2009
”Korpri Mendukung Reformasi Birokrasi untuk Menyongsong Pemerintahan yang Lebih Baik”. 

Tema HUT KORPRI ke-37 Tahun 2008
“Dengan Netralitas KORPRI Menyongsong dan Mensukseskan Pemilu 2009”.

Tema HUT KORPRI ke-36 Tahun 2007
"Memantapkan Peran KORPRI sebagai Perekat Negara Kesatuan Republik Indonesia"
Artikel Pilihan

Kepada Yth. Pengunjung blog ini, silakan Anda berkomentar baik berupa pertanyaan, memberi solusi atas pertanyaan teman-teman, ataupun menambah informasi sesuai topik yang sedang dibahas di halaman ini.

Terimakasih atas kunjungan Anda. Semoga artikel di blog ini dapat bermanfaat bagi Anda. Jika Anda berkenan, tolong do'akan kami agar senantiasa diberi kesehatan dan rejeki barokah.

Boleh Copas Asal Sopan

Website Pendidikan

Informasi Terbaru Dunia Pendidikan

 
About - Contact Us - Sitemap - Disclaimer - Privacy Policy
Back To Top