Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Daftar Universitas Kelas Karyawan di Bandung

Daftar Universitas Kelas Karyawan di Bandung_Mengejar ilmu di dunia pasti tidak ada batasnya. Anak muda maupun orang tua berhak menuntut ilmu setinggi mungkin. Begitu juga dengan karyawan atau pekerja yang masih bisa belajar studi lanjut meskipun dengan keterbatasan waktu yang dimiliki. Istilahnya kuliah sambil kerja. Para pekerja atau karyawan tersebut dapat menempuh pendidikan lanjut baik di jenjang diploma maupun sarjana, bahkan untuk level di atasnya lagi. Jangan khawatir karena keterbatasan waktu Anda, bukanlah sebagai penghalang Anda dalam menuntut ilmu.
Daftar Universitas Kelas Karyawan di Bandung
Dan berikut kami share beberapa universitas yang menyediakan kelas karyawan untuk Anda, khususnya yang berdomisili di Bandung. Silakan disimak yang di bawah ini.

Daftar universitas yang menyediakan kelas karyawan di bandung

1. Universitas Jenderal Ahmad Yani (UNJANI)
Unjani atau universitas jenderal ahmad yani berdiri sejak tahun 1992. Lokasi kampus berada di jalan terusan jenderal gatot subroto, kiaracondong dan sebelah selatan kota cimahi, jawa barat.

2. Universitas Pendidikan Indonesia 
Universitas ini mempunyai dua kampus yaitu di jalan setiabudhi 229 bandung dan kampus lainnya berada di Cibiru Tasikmalaya, Sumedang, Purwakarta dan Serang.

3. Universitas Langlangbuana
Unla bertempat di jln. Karapitan no. 116 ini merupakan universitas yang berada di bawah yayasan POLRI.

4. Universitas Widyatama Bandung
Bagi Anda karyawan yang sibuk tetapi ingin kuliah, universitas widyatama bandung bisa menjadi jawabannya. Universitas yang beralamat di  jl. Cikutra no 204 a bandung 40124 ini memiliki program kuliah D3, S1 hingga S2.

5. Universitas Kebangsaan
Universitas yang beralamat di terusan halimun no.37, lingkar selatan bandung ini berdiri sejak 23 oktober 1992 dan berada di bawah naungan yayasan pendidikan kebangsaan.

6. Universitas Nurtanio Bandung
Unnur  ini menempati dua kampus yang terletak di bandung yaitu di jl. Pajajaran no. 219, pangkalan udara (lanud) husein sastranegara dan jl casa no. 2, lanud sulaiman. Universitas ini berada di bawah yayasan adi upaya (TNI AU).

7. Universitas Islam Bandung
Universitas yang satu ini merupakan universitas swasta di Bandung yang berdiri sejak tahun 1969 dan memiliki visi untuk melahirkan insan-insan intelektual yang bernafaskan Islam di Bandung.

8. Universitas Komputer Indonesia (UNIKOM)
Meskipun universitas komputer namun di unikom ada beberapa prodi lainnya seperti teknik elektro dan teknik industri. Universitas yang berdiri pada tahun 2000 ini berlokasi di jl.dipatiukur no 112-114 dan membuka kelas untuk para karyawan.

9. Universitas Islam Negeri Sunan Gunung Jati (UIN Gunung Jati)
Seperti Universitas Islam Bandung, UIN Gunung Jati juga mengusung konsep pendidikan yang berlandaskan islam. Universitas yang namanya diambil dari salah satu walisongo ini beralamat di jalan Ah. Nasution No. 105 Cipadung Bandung.

10. Universitas Sangga Buana 
Universitas Sangga Buana bertempat di jl. Phh mustofa (suci) no.68 – bandung jawa barat. Universitas ini termasuk perguruan tinggi yang murah dalam hal biaya untuk para karyawan. Selain itu, di universitas ini terdapat 3 program diploma dan 10 program sarjana. Seperti universitas karyawan lain, universitas sangga buana ini membuka kelas pada setiap hari senin sampai jumat pada malam hari dan hari sabtu.

Demikian tentang informasi mengenai daftar universitas kelas karyawan di Bandung. Semoga bermanfaat.