5/13/2016

Contoh Surat Pernyataan Tanggungjawab Mutlak (SPTJM) Kepala Sekolah untuk Persyaratan Penerimaan Tunjangan Profesi Guru Sertifikasi 2016

Download Contoh Surat Pernyataan Tanggungjawab Mutlak (SPTJM) Kepala Sekolah untuk Persyaratan Penerimaan Tunjangan Profesi Guru (TPG) atau Tunjangan Sertifikasi Guru Sertifikasi Tahun 2016_Guru bersertifikat pendidik yang SKTPnya sudah terbit, wajib melakukan pemberkasan sebagai syarat pencairan tunjangan profesi guru/tunjanga sertifikasinya. Berkas yang wajib dikumpulkan sebagai persyaratan penerimaan pembayaran tunjangan sertifikasi guru antara lain daftar hadir guru 3 bulan pada triwulan tertentu, surat pernyataan pertanggungjawaban mutlak yang dibuat oleh kepala sekolah, dan persyaratan pencairan TPG lainnya. Adapun contoh surat pernyataan tanggung jawab mutlak bisa Anda download pada link di bawah ini.

Contoh Surat Pernyataan Tanggungjawab Mutlak (SPTJM) Kepala Sekolah untuk Persyaratan Penerimaan Tunjangan Profesi Guru


SURAT PERNYATAAN TANGGUNG JAWAB MUTLAK
Pada hari……., tanggal…………… Tahun dua ribu enam belas selaku pejabat yang bertanggungjawab, membuat Daftar Penerimaan Tunjangan Profesi Guru Pegawai Negeri Sipil Daerah (PNSD), untuk Triwulan…..Bulan…………………………..tahun 2016:

Nama        : ………………….
Jabatan    : KepalaSekolah
Instansi    :TK/SD/SMP/SMA/SMK Negeri (jangandisingkat)
Alamat        : ……………………….

Dengan ini menyatakan bahwa Daftar Penerima Tunjangan Profesi Guru PNSD yang telah saya buat benar adanya, sesuai dengan realisasi penugasan guru berdasarkan jumlah jam mengajar (24 jam sesuai dengan Undang – Undang Nomor 14 tahun 2005 tentang Guru dan Dosen, Peraturan Pemerintah Nomor 74 tahun 2008 tentang Guru serta Permendikbud Nomor 17 tahun 2016 tentang Petunjuk Teknis Penyaluran Tunjangan Profesi dan Tambahan Penghasilan Bagi Guru PNSD) yang sudah dilaksanakannya.

Jika terjadi kesalahan dalam pernyataan daftar dan perhitungannya, saya bersedia menanggung segala konsekuensi yang timbul.

Demikian surat pernyataan tanggungjawab mutlak ini saya buat untuk dapat digunakan sebagaimana mestinya.


Demikian tentang Contoh Surat Pernyataan Tanggungjawab Mutlak (SPTJM) Kepala Sekolah untuk Persyaratan Penerimaan Tunjangan Profesi Guru Sertifikasi 2016. Silakan bagikan artikel ini.

Artikel Pilihan

2 komentar

Di pekanbaru banyak yang belum cair januari-maret, apa lagi April Juni 2016, kenapa ya ko sekarang tambah ga jelas? mohon solusinya

mohon penjelasan mengenai jjm kelas 1 SD KTSP yang 26 itu untuk guru kelas saja atau dikurangi lagi oleh guru mapel agama dan PJOK? sementara guru kelas yang sertifikasi wajib 24 jam, bagaimana seharusnya pembagian jam permapelnya khusus kelas 1 (kelas rendah umumnya)?

Kepada Yth. Pengunjung blog ini, silakan Anda berkomentar baik berupa pertanyaan, memberi solusi atas pertanyaan teman-teman, ataupun menambah informasi sesuai topik yang sedang dibahas di halaman ini.

Terimakasih atas kunjungan Anda. Semoga artikel di blog ini dapat bermanfaat bagi Anda. Jika Anda berkenan, tolong do'akan kami agar senantiasa diberi kesehatan dan rejeki barokah.

Boleh Copas Asal Sopan

Website Pendidikan

Informasi Terbaru Dunia Pendidikan

 
About - Contact Us - Sitemap - Disclaimer - Privacy Policy
Back To Top