Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ketika Kebenaran Berbicara dengan Anggun

Tak perlu kita risau dengan kabar miring yang dihembuskan oleh mereka yang tak bertanggungjawab, tak perlu kita gundah dengan cibiran mereka yang tak mampu, tak perlu kita marah karena sikap mereka yang jauh dari mulia.

Teruslah melangkah dengan prinsip kebenaran di dada. Terus maju dengan niat lurus untuk memberikan yang terbaik. Tetaplah yakin bahwa segala hal baik yang kita lakukan akan berbuah kebaikan. Terus dan teruslah melakukannya, teruslah terus menjadi bunga menawan indah.
Ketika Kebenaran Berbicara dengan Anggun
Ketahuilah saudaraku, setiap kebohongan akan terbongkar pada akhirnya, setiap dusta dan tipu daya akan memakan pelakunya. Jika saatnya telah tiba, maka kebenaran akan berbicara dengan anggun. Membungkam dengan keras setiap mulut yang menyuarakan kebohongan, menundukkan wajah-wajah yang penuh tipu daya.

Saat kebenaran berbicara dengan anggun, maka Malaikat seolah turun dari langit menabur bunga yang harum semerbak, merangkul para insan yang jujur dan penuh rasa takut kepada Tuhannya. Saat kebenaran berbicara dengan anggun, maka berbahagialah wajah-wajah yang tulus itu, yang selalu mengharap kasih sayang Tuhannya yang tak berbatas.

Tak perlu cemas dan bersedih hati, selagi kita berada di jalan Tuhan yang Maha Benar. Mari luruskan niat dan sempurnakanlah dengan ikhtiar, hingga berbuah manis beraroma surga. 

Saat kebenaran berbicara dengan anggun, maka angin itu akan berhembus tenang, menenangkan jiwa-jiwa yang rindu akan belai kasih Tuhan.